Tentang T-shirt Printing

Share on :
Printing:


1. Apa benar hasil printing bagus?
Menggunakan mesin printing DIRECT TO GARMENT, adalah jaminan kualitas printing. hasil cetak memang tipis / soft tidak seperti sablon manual, akan tetapi kami jamin keawetannya. Hasil cetak tidak akan luntur meskipun dicuci berkali-kali (seumur kaos anda).
2. Bagaimana kalau sablon kena setrika?
Tidak masalah, salah satu kelebihan cetak kaos Direct to Garmen adalah gambar tidak akan lengket/leleh meskipun disetrika.
3. Material T-Shirt bagus gak?
Kami menggunakan jenis bahan  Cotton combed 20s, 30s standart distro, dengan model jahit rantai sehingga kaos anda akan awet,nyaman dan terasa adem dipakai. 
4. Syarat artwork apa aja?
File PNG ukuran minimal 1122 x 793 
Rekomendasi kami File PNG ukuran 4050×2550 pixel (13.5 x 8.5 inch)  atau 2550x4050 pixel (8.5x x13.5) dengan kerapatan 300 dpi.
5. File designnya gede amat?
Direct To Garment Printing Machine menggunakan ukuran sebenarnya, jadi kalau lebar print-nya 13 inch ya beneran jadi 13 inch. Kalau dikasih gambar yang kecil, otomatis pecah2. Tetapi secara otomatis mutu printing jauuh lebih bagus karena print lebih lebar dan lebih rapat.
6. Kalau terpaksa pakai ukuran file kecil gimana?
File tersebut akan secara otomatis diperbesar supaya sesuai mesin. Akibatnya akan ada penurunan kualitas ketajaman gambar. 

0 komentar on Tentang T-shirt Printing :

Post a Comment and Don't Spam!